Wawan Menyanyikan Lagu Kak Nunuk

Wawan

Wawan Dodol

Usai Pemimpin Idola, Kak Nunuk Ciptakan IVONE

IVONE merupakan kependekan dari I Love Indonesia.Pencipta lagu Pemimpin Idola, Kak Nunuk membuktikan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud membuat karya bermuatan politik. (facebook.com/kak.nunuk)

kak nunuk

Kak Nunuk

VIVAlife – Pencipta lagu Pemimpin Idola, Kak Nunuk membuktikan bahwa dirinya sama sekali tak bermaksud membuat karya bermuatan politik. Setelah Pemimpin Idola menuai polemik karena dianggap politis, Kak Nunuk mencoba menghadirkan lagu baru yang dinilainya memberikan nilai positif.

“Ketika tawaran datang lagi dengan tantangan membuat lagu I Love Indonesia (IVONE) maka saya sambut gembira karena pada dasarnya niat membuat lagu Pemimpin Idola juga sama hanya bermaksud memberikan pesan moral bagi penikmat lagu,” kata Nunuk kepada VIVAlife, Jumat, 17 Agustus 2012.

Kak Nunuk menjelaskan, I Love Indonesia bertujuan menumbuhkan rasa cinta kepada Indonesia. Lagu ini, ujar dia, dapat didengar dari anak-anak hingga dewasa.

“Siapa yang akan menyanyikan lagu ini saya serahkan kepada manajernya. Tugas saya hanya membuat lagu sesuai permintaan klien,” ucapnya.

Zandre Badak, orang yang bertindak sebagai manajer beberapa artis cilik mengatakan, I Love Indonesia rencananya rilis setelah Lebaran. Lagu tersebut, ujar dia, akan dinyanyikan oleh penyanyi asal Muara Badak, yang kerap menyanyikan lagu-lagu daerah.

“Kami memilih agar lagu berjudul I Love Indonesia dinyanyikan Wawan Dodol,” kata Zandre.

Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/345035-usai-pemimpin-idola–kak-nunuk-ciptakan-ivone

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s